Monday 4 June 2018

Mengapa Bermain di Situs Poker Kecil?

Mengapa Bermain di Situs Poker Kecil? - Ketika Anda memilih situs poker mana untuk bermain, Anda harus mempertimbangkan apakah Anda ingin bermain di salah satu situs yang lebih besar seperti PokerHost atau situs poker yang lebih kecil seperti BetOnline.






Setiap gaya situs poker memiliki kelebihan dan kekurangan mereka, tetapi kami sebenarnya lebih suka bermain di situs poker yang lebih kecil. Tapi mengapa bermain di situs kecil yang lebih kecil? Baca terus.

Mengetahui Lawanmu

Apakah Anda melakukannya dengan baik di gim lokal Anda? Itu mungkin karena Anda tahu bagaimana para pemain bermain dan bertindak. Di situs poker yang lebih kecil jelas ada basis pemain yang lebih kecil. Dengan kata lain, jika Anda memainkan domino88 taruhan lebih tinggi atau permainan yang lebih tidak jelas atau jenis turnamen, kemungkinan Anda akan sering bertemu dengan pemain yang sama. Kami memainkan banyak kepala, dan di situs yang lebih kecil kami dapat mengenali nama pemain dan tahu kami telah memainkannya sebelumnya. Sama seperti permainan rumah kami.

Dengan menggunakan fitur "Catatan" perangkat lunak, kami dapat menambahkan hal-hal kecil yang kami perhatikan tentang pemain tertentu, seperti pemutar "lipatan jika Anda mengangkatnya kembali", atau jika dia "datang dari atas dia memilikinya". Lebih buruk kita dapat menilai pemain sebagai agresif atau ketat. Ini bisa menjadi informasi yang tak ternilai, mengetahui jenis pemain yang Anda mainkan dengan segera. Di situs yang lebih besar (kecuali Anda bermain tirai $ 1000 atau $ 50 / $ 100), jarang Anda akan bertemu dengan pemain yang sama yang sering - alasan # 1 kami menyukai situs poker yang lebih kecil.

Kami selalu menganggap pesaing kami melakukan hal yang sama dengan kami, dan jika kami memiliki catatan tentang pemain, kami menganggap dia memiliki catatan tentang kami (dalam kenyataan ini mungkin benar, mungkin 50% dari waktu - pemain tidak menggunakan catatan - terutama pemain kasual). Jadi, jika kami perhatikan kami memiliki catatan tentang pemain, kami berasumsi bahwa dia juga menyerang kami.

Karena pemain ini memiliki catatan pada kami, kami harus mengganti permainan kami. Dia mungkin membuat kita dicap "longgar" dan mencoba menggertak kita. Atau jika dia dinilai sebagai "ketat" kita mungkin tidak pernah mendapatkan pot yang baik darinya. Sebagai hasilnya kita harus mengubah permainan kita dari bagaimana kita memainkannya terakhir kali. Tapi bagaimana kita tahu bagaimana kita memainkannya?

Fitur catatan dapat bermanfaat untuk informasi tentang diri Anda juga. Kami selalu bermain agresif, jadi jika kami tidak memiliki catatan tentang pemain, kami menganggap kami belum memainkannya dan tetap pada gaya permainan reguler kami. Namun, selama pertandingan, kami akan menambahkan catatan kepadanya, namun begitu kecil, sehingga kami tahu ketika dia muncul lagi, kami bermain agresif.

Ketika dia memainkannya untuk kedua kalinya kami akan mencatat angka 2 di fitur catatan, jadi ketika dia datang lagi kami tahu kami sekarang telah memainkannya dua kali secara agresif. Ketiga kalinya nomor 3 dan seterusnya. Pada titik tertentu, ketika kita merasa dia mungkin tahu permainan agresif kita, kita akan beralih dan bermain lebih erat dan menjebaknya untuk beberapa pot yang bagus.

Kesan pertama adalah yang terbesar, jadi ketika kami mengganti permainan kami, kami akan membuat catatan di profilnya dengan mengatakan "kami ketat" sehingga kami tahu kami memainkan pertandingan terakhir dengan ketat. Kemungkinannya dia masih menganggap kita sebagai agresif dan kita akan bermain ketat lagi, kali ini mencatat "kita ketat 2", yang berarti kedua kalinya kami bermain dia ketat.

Pada titik tertentu kita akan kembali ke permainan agresif memulai proses notasi dari awal lagi - "kami agresif 1" dan seterusnya. Mendapatkan? Pada titik tertentu pria malang ini tidak akan tahu cara bermain kami dan kami akan memiliki cara kami dengannya, ditambah kami memiliki catatan kami tentang dia mengetahui bagaimana dia bermain.

Anda dapat menggunakan notasi angka pada dirinya juga, sehingga Anda dapat melacak apakah ia mengganti gaya permainannya.

Dengan menggunakan sistem di atas, Anda dapat memiliki keuntungan besar atas pesaing Anda. Anda memiliki informasi dan informasi adalah kuncinya!

Sistem ini tidak akan berfungsi di situs poker besar karena Anda tidak akan pernah berlari ke pemain yang sama cukup untuk membuatnya layak sementara. Di beberapa situs berukuran sedang jika Anda bermain cukup lama, itu bisa berhasil, tetapi perlu waktu berbulan-bulan bahkan untuk mendapatkan basis catatan pemain yang layak dimulai.